Sabtu, 21 Maret 2020

Tempat kursus terbaik lampung

Assalamualaikum WB. 
 Hallo teman-teman perkenalkan nama saya Agung Pangestu dari SMK PGRI 1 pasir sakti. saya disini sedang melakukan prakerin di Metro Techno Solution.
disini saya akan menjelaskan tentang apa itu Metro Techno Solution? 


Metro Techno solution adalah tempat kursus komputer terbaik di lampung  yang telah ter akreditas B. Pembelajarannya 90% full praktek. 


Metro Techno Solution juga mengajarkan disiplin dan keagamaan. Jadi Metro Techno Solution ini tempat yang cocok buat kalian yang ingin melakukan prakerin.
    Jadi buat adik-adik yang masih bingung cari tempat pkl di mana langsung saja datang di Metro Techno Solution 

Metro tekhno solution
Unggul
Cerdas
Kompeten

 Wassalamu'alaikum WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

home

Cara konfigurasi virtualbox Metro tekhnosolution

TEMPAT KURSUS TERBAIK  DILAMPUNG     Assalamu'alaikum WB. Nama saya Agung pangestu dari SMK PGRI 1 PASIR SAKTI kali ini saya aka...