Rabu, 01 April 2020

Kursus Komputer-Metro Techno Solution Lampung

Membuat teks koran pada Microsoft word
assalamualaikum WB,,
perkenalkan nama saya Agung Pangestu dari SMK PGRI 1 pasir sakti disini saya sedang melasanakan prakerin ditempat kursus komputer terbaik lampung yaitu di LKP metro techno solution .
Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat teks koran pada microsoftword.
Mau tau?simak berikut ini!
1.membuat kolom
   silakan pilih orientasi kertas, pada page layout, page setup. klik orientation
2. kalo sudah blok teks yang akan dibuat teks koran
3.pilih  menu page layout pada komputer.
4.klik column, untuk mengatur secara manual. karena kita akan mengatur secara manual
nah disitu ada beberapa pilihan untuk menjadikan teks menjadi berapa kolom
disini kita akan memberikan dengan menggunakan 2 kolom
5.beri ceklis pada line between untuk memberikan garis pada tengah teks.
6.hilangkan ceklis pada equal column untuk mengatur lembar kolom,jika sudah klik ok.
Nah kalo temen temen kurang paham silahkan liat vidio dibawah ini.


Sekian dari saya,,
Waasalamualaikum WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

home

Cara konfigurasi virtualbox Metro tekhnosolution

TEMPAT KURSUS TERBAIK  DILAMPUNG     Assalamu'alaikum WB. Nama saya Agung pangestu dari SMK PGRI 1 PASIR SAKTI kali ini saya aka...